Selasa, 24 Oktober 2017

cfd  CFD

Wal-Mart Tawarkan Pekerjaan Pada Veteran AS

Selasa, 15 Januari 2013 22:41 WIB
Dibaca 511

Monexnews - Wal-Mart Stores Inc, retail terbesar di dunia, berjanji untuk memperkerjakan veteran AS dan membeli produk tamabaha senilai $ 50 milyar dalam beberapa dekade mendatang.

Inisiatif untuk menawarkan pekerjaan kepada veteran dengan waktu kerja selama setahun mungkin akan memperkerjakan sekitar 100,000 karyawan dalam lima tahun kedepan, kata Bentonville, dari perwakilan Wal-Mart pada hari ini dalam sebuah pernyataan.

Wal-Mart mengatakan akan berjanji untuk memberikan pekerjaan, dan itu berarti berjanji untuk menciptakan lapangan kerja di AS, dimana tingkat penganggurannya telah lebih tinggi dari 7% selama empat tahun terakhir. Wal-Mart saat ini memilki sekitar 1,4 juta karyawan di Amerika Serikat.

“Kami percaya Walmart siap untuk menjadi pemberi lapangan pekerjaan swasta untuk veteran di negara ini, dan kami ingin untuk memperkerjakan lebih banyak lagi,” kata Bill Simon, kepala toko Wal-Mart pada hari ini dalam sambutannya yang disiapkan untuk konvesi tahunan Nation Retail Federation’s.

(fsyl)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar