Jumat, 26 Mei 2017

breaking-news GDP AS Q1 1.2% vs publikasi awal 0.7%, lebih tinggi dari estimasi 0.9%.

cfd  CFD

Wells Fargo Sukses Memenuhi Ekspektasi Laba

Selasa, 14 Oktober 2014 20:25 WIB
Dibaca 503

Monexnews - Wells Fargo & Co. melaporkan kenaikan laba bersih sebesar 2,7% pada kuartal ke-3, seiring kontrol biaya yang lebih baik dan penguatan kualitas kredit mengimbangi perlambatan dalam bisnis KPR

Wells Fargo membukukan laba bersih sebesar $5,73 milyar atau $1,02 per saham pada periode Juli-September, dibandingkan $5,58 milyar atau 99 sen per saham setahun sebelumnya. Torehan laba itu memenuhi estimasi para analis Wall Street.

Pendapatan juga dilaporkan meningkat 3,5% menjadi $21,21 milyar, lebih tinggi dibandingkan ekspektasi pendapatan sebesar $21,08 milyar.

Bank terbesar AS berdasarkan kapitalisasi pasar ini terus berfokus memaksimalkan pendapatan dari bisnis pinjaman komersial dan konsumer, dimana sebagian besar rival telah menarik diri sebagian dari bisnis tersebut setelah krisis keuangan. Wells Fargo juga telah berupaya menghindari kerugian signifikan dengan tidak menjadi perusahaan perdagangan yang besar.

Berdasarkan data FactSet, hasil kuartal ke-3 Wells Fargo ini menandai pertumbuhan laba kuartalan ke-17 berturut-turut. (vid)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar