Jumat, 20 Januari 2017

breaking-news Klaim pengangguran AS turun menjadi 234K di pekan lalu vs 249K, estimasi pada 252K

cfd CFD

WSJ: JP Morgan Naikan Pembayaran Bonus Para Bankirnya

Selasa, 24 Desember 2013 20:11 WIB
Dibaca 453

Monexnews -

JP Morgan Chase & Co. berencana untuk tingkatkan bonus bagi para bankir investasi mereka sementara Morgan Stanley naikan porsi kas untuk pembayaran akhir tahun, di laporkan oleh Wall Street Journal, mengutip dari nara sumber yang mengetahui rencana tersebut.

Beberapa bankir JP Morgan akan dapaaakn kenaikan rata-rata sekitar 6% sampai 10%, di bandingkan dengan setahun yang lalu, kata surat kabar tersebut. Para trader obligasi, mata uang dan komoditas mungkin akan dapatkan pembayaran mereka di kurangi sekitar 5%. Kata WSJ.

Morgan Stanley akan mendistribusikan bagian yang lebih besar pada bonus tunai daripada pembayaran yang di tangguhkan, kata WSJ. Perusahaan pada tahun lalu menangguhkan bonus untuk orang-orang yang di bayar total lebih dari $350.000 dan kompensasi insentif setidaknya $50.000. kata orang yang menjelaskan masalah ini kepada Bloomberg News di bulan Januari.

Perusahaan-perusahaan di Wall Street sedang berada di bawah tekanan untuk tingkatkan penghargaan untuk para trader ekuitas dan pembuat kesepakatan yang divisi tersebut memicu pendapatan di tahun ini di tengah menurunnya bisnis fixed-income. Jumlah yang di bayar untuk karyawan di unit fixed Income mungkin akan turun sebesar 10%, di laporkan oleh perusahaan rekruitmen Options Group Inc di bulan November.

Para pekerja di Goldman Sachs Group Inc. perkirakan jumlah bonus akan sedikit berubah pada tahun ini, kata WSJ. Itu akan menandai perubahan dari sembilan bulan pertama pada tahun ini, ketika perusahaan menyisihkan dana sebesar $10.4 milyar untuk kompensasi, atau kurang dari 5% daru periode yang sama pada tahun lalu.

Juru bicara JP Morgan, Morgan Stanley dan Goldman Sachs tidak segera merespon terhadap pesan-pesan setelah jam kerja norman atau menolak berikan komentar atas rencana untuk membayar. Perusahaan-perusahaan biasanya membuat keputusan pada akhir tahun.   

(fsyl)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar