Kamis, 19 Januari 2017

cfd CFD

Xbox One Terjual Lebih Dari 5 Juta Unit

Jumat, 18 April 2014 9:24 WIB
Dibaca 404

Monexnews - Microsoft Corp. pada hari Kamis mengatakan berhasil menjual lebih dari lima juta unit Xbox One ke penjual ritel sejak produk tersebut dirilis pada bulan November lalu. Namun Microsoft tidak mengeluarkan berapa angka pasti  penjualannya tersebut sejak  awal Januari lalu ketika mengatakan berhasil menjual 3,9 juta unit sampai akhir 2013.

Pernyataan dari Microsoft tersebut sehari setelah Sony mengatakan berhasil menjual PlayStation 4lebih dari 7 juta Unit sejak dirilis tahun lalu hingga bulan Maret. Sony telah menjual langsung kepada konsumen, sementara Microsoft pada Januari lalu mengatakan hanya akan menjual ke penjual ritel.

Microsoft menekankan disbanding generasi terdahulu, Xbox One mendapat sambutan lebih positif. “Generasi terbaru mengawali penjualan dengan sangat baik, penjualan Xbox One secara global lebih tinggi sekitar 60% dari Xbox 360 dalam waktu yang sama” kata Yusuh Mehdi, kepala divisi marketing, bisnis dan strategi Xbox.

Pernyataan Microsoft tersebut sejalan dengan laporan NPD Group yang mengatakan penjualan hardware di AS pada bulan Maret melonjak 78% dari tahun sebelumnya. (pap)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar