Selasa, 25 Juli 2017

cfd  CFD

Xerox Sedikit Pesimis Dengan Earnings Tahun 2015

Selasa, 11 November 2014 23:22 WIB
Dibaca 854

Monexnews - Xerox Corp. pada hari Selasa mengatakan bahwa earnings tahun depan akan merosot jauh di bawah harapan Wall Street, seiring perusahaan teknologi ini terus memperluas fokusnya.

Menjelang konferensi investor tahunannya, Xerox mengatakan bahwa laba disesuaikan untuk tahun 2015 akan berkisar antara $1,11 per saham sampai $1,17 per saham. Yang mencakup dampak 6 sen dari kenaikan biaya pensiun. Proyeksi itu di bawah estimasi analis Wall Street yang sebesar $1,18 per saham. Xerox juga mengantisipasi akan menghabiskan biaya sebesar $500 juta utuk akuisisi dan $1,5 milyar untuk rencana buyback saham-nya pada tahun depan.

Telah sejak lama dikenal sebagai produsen mesin fotokopi kertas dan printer, Xerox terus berupaya untuk memperluas bisnis dengan berfokus pada manajemen dokumen, pengolahan tagihan dan jasa outsourcing teknologi informasi. Baru-baru ini Xerox juga telah mengakuisisi Consilience Software, penyedia software manajemen perawatan kesehatan yang digunakan oleh instansi-instansi pemerintah. Namun transformasi bisnis Xerox harus dihadapkan pada sejumlah tantangan, termasuk penurunan penjualan printer dan mesin fotokopi serta biaya yang signifikan untuk memperluas layanan bisnisnya. (vid)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar