Sabtu, 22 Juli 2017

cfd  CFD

Xerox Tingkatkan Jumlah ‘Buyback’

Selasa, 12 November 2013 21:26 WIB
Dibaca 492

Monexnews - Dewan komisaris Xerox Corp. pada hari Selasa menyetujui penambahan $500 juta ke dalam program pembelian kembali saham perusahaan. Yang akan meningkatkan program buyback saham perusahaan menjadi sekitar $1,5 milyar.

Xerox, yang tengah menggelar konferensi investor tahunan pada hari Selasa, menambahkan bahwa mereka juga berencana untuk mengalokasikan minimal $500 juta dana tambahan untuk program buyback tahun depan, dan telah mengantisipasi dengan menyiapkan dana belanja hingga $500 juta untuk akuisisi dan $300 juta untuk pembayaran dividen.

Seperti diketahui, Xerox masih terus berjuang untuk melanjutkan transformasi menjadi sebuah perusahaan yang berfokus pada layanan seperti manajemen dokumen, pengolahan tagihan dan outsourcing teknologi informasi. Xerox mengklaim bahwa 56% dari pendapatan mereka saat ini berasal dari jasa, yang diharapkan akan terus meningkat hingga menjadi 66% pada tahun 2017. Namun transisi tersebut masih belum berjalan dengan lancar, seiring perusahaan berusaha untuk menyeimbangkan penurunan penjualan printer dan mesin fotokopi dengan tingginya biaya pengembangan bisnis layanan.

Untuk tahun 2014, perusahaan menargetkan perolehan laba yang disesuaikan sebesar $1,10 per saham sampai $1,16 per saham. Yang sejalan dengan ekspektasi laba sebesar $1,14 per saham dari para analis Wall Street.

Saham Xerox Corp. terpantau menguat sekitar 0,15% dalam sesi pre-market hari Selasa, dan tercatat telah naik lebih dari 50% sepanjang tahun ini. (vid)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar