Kamis, 14 Desember 2017

breaking-news The Fed menaikkan suku bunga 25 basis poin menjadi 1,50%

cfd  CFD

Xiaomi Sukes Buntuti Samsung Dan Apple Dalam Penjualan Kuartal Ke 3

Kamis, 30 Oktober 2014 11:48 WIB
Dibaca 620

Monexnews - Xiaomi Corp., telah menjadi penjual smartphone terbesar ketiga di dunia setelah melampaui kompetitornya di dalam negeri dengan perangkat yang di jual lebih murah dengan fitur-fitur high-end.

Xiaomi saat ini kuasai pangsa pasar global sebesar 5.6% dalam periode tiga bulan yang berakhir bulan September, ini adalah pertama kalinya mereka menembus posisi tiga besar secara global, kata analis di Strategy Analytics dalam pernyataan hari ini. Samsung Electronics Co., masih menjadi yang terbesar di dunia dan di ikuti oleh Apple Inc.

Pendiri Xiaomi Lei Jun yang memperluas perusahaan yang berbasis di Beijing secara internasional dengan mulai penjualan di India dan Singapur seiring dia menargetkan 10 pasar di tahun 2014. Xiaomi, yang membuat perangkat dengan menggunakan versi yang di sesuaikan dengan sistem operasi Andoid Google Inc, dengan mempertahankan harga rendah dengan menjual langsung ke konsumen dengan cara online dan telah menargetkan penjualan sebanyak lima kali lipat  yaitu 100 juta ponsel di tahun 2015.

"Xiaomi adalah pemain bintang di kuartal sekarang," kata Neil Mawston, direktur eksekutif di Strategy Analytics. "Modal smartphone Android Xiaomi sangat populer di pasar China, dan mereka berhasil menggaet jutaan pelanggan baru di setiap kuartal."

Pangsa pasar global Samsung turun menjadinya 24.7% dari 35% dari setahun yang lalu. Pangsa pasar Apple turun menjadi 12.3% dari 13.4%. kata Strategy Analytics.

(fsyl)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar