Rabu, 18 Oktober 2017

cfd  CFD

Yahoo Akan Tetap Memiliki Saham Alibaba

Rabu, 16 Juli 2014 8:57 WIB
Dibaca 592

Monexnews - Yahoo menegaskan akan menggunakan setengah dari pendapatan penjualan saham Alibaba ketika perusahaan e-commerce terkemuka di Cina tersebut melakukan IPO tahun ini. Yahoo juga utarakan akan tetap memiliki saham Alibaba yang merupakan salah satu daya tarik Yahoo bagi investor. Yahoo kini memiliki 24% saham di perusahaan retail internet terbesar di dunia tersebut. Alibaba telah menyetujui akan mengurangi jumlah saham yang harus dijual Yahoo dari awalnya 280 juta lembar saham menjadi 140 juta lembar saham.

Laporan tersebut cukup memberikan sentimen positif terhadap Yahoo yang kemarin melaporkan kinerja keuangan yang buruk. Yahoo memprediksi pendapatan untuk kuartal ketiga berkisar $1,02 hingga $1,06 miliar; lebih rendah dari estimasi analis $1,1 miliar. Saham Yahoo menguat 2,7% setelah perusahaan internet terkemuka AS tersebut merilis laporan keuangannya.

Alibaba akan menjual perdana sahamnya di bursa saham AS pada tahun ini. Analis memprediksi IPO Alibaba dapat menjadi yang terbesar untuk kategori perusahaan teknologi. Analis memperkirakan nilai perusahaan Alibaba dapat mencapai $200 miliar; jauh melebihi dari kombinasi nilai perusahaan Amazon dan e-Bay yang juga bergerak di segmen e-commerce.  (fr)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar