Senin, 18 Desember 2017

cfd  CFD

Yahoo! Kembali Akuisisi Perusahaan Aplikasi

Rabu, 3 Juli 2013 10:41 WIB
Dibaca 372

Monexnews - Yahoo dilaporkan baru saja mengakuisisi Qwiki, sebuah perusahaan start-up yang membuat berbagai aplikasi untuk iPhone. Pengambilalihan perusahaan 'muda' ini kian memperkaya variasi bisnis Yahoo di bisnis layanan teknologi konsumen.

Qwiki dikenal oleh pengguna iPhone sebagai pengembang aplikasi hiburan, di mana pengguna dapat membuat film pendek dengan mengkombinasikan potongan gambar, musik dan video. Yahoo belakangan ini kerap menyukai perusahaan berbasis aplikasi, karena sebelumnya sudah membeli Tumblr dan Bignoggins yang merupakan penyedia layanan blog dan pembuat aplikasi untuk iPhone.

Pihak Yahoo tidak mengumumkan angka akusisi Qwiki kepada media. Akan tetapi blog teknologi AllThingsD memperkirakan nilai transaksi mencapai $40-50 juta. "Kami akan terus mendukung kemajuan Qwiki dan mengajak seluruh tim bergabung ke kantor pusat New York untuk membangun suatu pengalaman baru bagi konsumen," demikian pernyataan resmi Yahoo kepada media. Harga saham Yahoo (YHOO) semalam (Selasa 02/07) ditutup pada level $24.99 atau turun 1%.

(dim)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar