Senin, 23 Januari 2017

breaking-news Penjualan Ritel Inggris turun -1.9% di Desember vs. 0.2% di November, ekspektasi -0.1%.

cfd  CFD

Yahoo Kembali Menuai Upgrade

Selasa, 5 Maret 2013 21:23 WIB
Dibaca 525

Monexnews - Sehari setelah dihadiahi kenaikan rating oleh Barclays, saham Yahoo Inc. kembali menuai upgrade pada hari Selasa. Analis Cantor Fitzgerald menaikkan rating saham Yahoo menjadi ‘buy’ dari sebelumnya ‘hold’ seiring meningkatnya optimisme atas kestabilan operasional perusahaan.

Faktor lainnya yang menunjang kenaikan rating saham adalah re-valuasi aset Yahoo di Asia dan kemungkinan peluncuran program buyback $1,5 milyar saham oleh Yahoo, menurut para analis. Para analis Cantor Fitzgerald juga menaikkan target harga saham Yahoo menjadi $26 per saham dari sebelumnya $21 per saham, setelah melakukan penyesuaian atas valuasi Alibaba / Yahoo Jepang dalam laporan terbaru.

Alibaba merupakan mitra strategis Yahoo di China dan laporan keuangan terakhir menunjukkan pertumbuhan 74% dalam pendapatan dan pertumbuhan 111% dalam pendapatan operasional sepanjang tahun 2012.

Sementara Yahoo Jepang terus menunjukkan perkembangan sejak akhir tahun 2012, ketika Yahoo Inc. meningkatkan kepemilikan sahamnya. Manajemen Yahoo Inc. beberapa waktu lalu juga telah mensinyalkan akan adanya penambahan program buyback di masa mendatang.

Saham Yahoo Inc. melonjak sekitar 3,45% dalam sesi pre-market hari Selasa. (vid)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar