Sabtu, 27 Mei 2017

cfd  CFD

Yahoo Terpukul Oleh Pengunduran Diri Daniel Loeb

Senin, 22 Juli 2013 22:36 WIB
Dibaca 389

Monexnews - Daniel Loeb, manajer hedge-fund yang mempelopori retruksturisasi dewan dan manajemen Yahoo Inc., telah mengundurkan diri sebagai direktur perusahaan pada hari Senin.

Dua direksi lain yang berafiliasi dengan Third Point besutan Loeb, Harry Wilson dan Michael Wolf, juga telah mengajukan pengunduran diri mereka dari dewan Yahoo setelah perusahaan portal web tersebut menyetujui pembelian kembali 40.000.000 lembar saham yang dimiliki Third Point.

"Ambil uangnya dan lari," begitu kata analis BGC Partners, Colin Gillis, ketika ditanya mengenai langkah Loeb. "Ini adalah perdagangan yang fantastis untuknya."

Loeb dikenal memainkan peran penting dalam perubahan besar yang efektif di Yahoo pada tahun lalu, termasuk pengajuan Marissa Mayer sebagai Chief Executive Yahoo Inc. Saham Yahoo tercatat telah meningkat lebih dari 75% sejak diambil alih Mayer. Dengan disetujuinya proses buyback itu, Third Point masih memiliki sekitar 20 juta saham atau sekitar 2% dari total saham yang diterbitkan Yahoo.

Pasca pengumuman tersebut, saham Yahoo Inc. anjlok sekitar 4,7% untuk diperdagangkan pada kisaran $27.75. (vid)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar