Rabu, 20 September 2017

cfd  CFD

Zurich Insurance Akan Pangkas Sekitar 800 Pekerja

Selasa, 11 Maret 2014 15:54 WIB
Dibaca 588

Monexnews - Zurich Insurance Group akan memangkas sekitar 800 pekerjaan secara global untuk menghemat sekitar 250 juta dollar per tahun hingga akhir tahun 2015 sebagai bagian dalam usaha untuk mengurangi biaya dan meningkatkan profitabilitas. Perusahaan asuransi tersebut sedang merombak bisnisnya dengan berinvestasi pada unit dengan margin tinggi dan menjual line yang berperforma buruk seiring usahanya mendongkrak profitabilitas setelah menurunkan targetnya Desember lalu.

Pada hari Selasa, Zurich mengumumkan bahwa pemangkasan jumlah pekerja, yang setara dengan 1.4% dari total pekerja, akan menghilangkan lapisan manajemen antara grup dengan unit bisnisnya. Pegawai yang berhubungan dengan aktivitas bertemu konsumen tidak akan terpengaruh, tambahnya.

"Kami terus membuat kemajuan yang signifikan menuju target strategis kami untuk membuat Zurich usaha yang lebih fokus dan menguntungkan,” ucap CEO Martin Senn. Bulan Desember lalu Senn mengatakan bahw Zurich akan berinvestasi pada korportal global dan usaha pasar menengah, sembari merombak atau keluar dari usaha asuransi yang berperforma buruk. Zurich juga berjanji untuk menaikkan laba operasi hingga tahun 2016 dengan mengurangi kerumitan, seiring menurunakan target untuk return on equity (RoE) menjadi 12-14% hungga tahun 2016, dari 16% sebelumnya. Senn menekankan bahwa perusahaan sedang berusaha untuk mencapai batas atas target tersebut dan ia akan kecewa jika perusahaan masih berada pada 12% dalam waktu 3 tahun.

(xiang)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar