Selasa, 25 Juli 2017

commodity  Commodity

Abaikan Komentar OPEC, Harga Minyak Relatif Stabil

Selasa, 27 Januari 2015 15:28 WIB
Dibaca 848

Monexnews - Harga minyak mentah cenderung bergerak terbatas di awal sesi perdagangan Eropa hari Selasa, meskipun seorang petinggi Organization of Petroleum Exporting Countries mengatakan jika penurunan harga mungkin telah menemukan "bottom". 

Sekretaris Jenderal OPEC Abdullah al-Badri mengatakan bahwa harga minyak kemungkinan telah menyentuh titik terendahnya dan bisa segera rebound. Dia bahkan memperingatkan tentang resiko lonjakan harga di masa mendatang, yang diprediksi bisa mencapai $200 per barrel, jika investasi untuk menemukan sumber pasokan baru terlalu rendah.

Sementara tekanan pada harga minyak bisa saja kembali meningkat pada pekan ini jika stok minyak mentah komersial AS menunjukkan kenaikan yang lebih besar dari perkiraan. Persediaan minyak mentah AS diperkirakan bertambah hampir 4 juta barrel pekan lalu, setelah mencatat kenaikan terbesar dalam 14 tahun pada pekan sebelumnya.

Saat ini minyak mentah untuk kontrak pengiriman bulan Maret ditawarkan pada kisaran $44.90 per barrel atau sekitar 0,5% di bawah harga penutupan kemarin. (vid)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar