Jumat, 21 Juli 2017

commodity  Commodity

Apresiasi Dollar Menggerus Harga Minyak di Awal Pekan

Selasa, 26 Mei 2015 2:52 WIB
Dibaca 7951

Monexnews - Harga minyak mentah bergerak negatif pada hari Senin seiring Dollar AS terapresiasi, di tengah tipisnya volume perdagangan menyusul libur publik di AS dan sebagian besar Eropa. Penguatan Greenback membuat minyak menjadi kurang menarik bagi pemegang mata uang lainnya.

Namun penurunan masih terbatasi oleh beberapa data permintaan kuat dari Asia dan AS. Departemen Keuangan Jepang melaporkan impor bersih minyak mentah mencatat kenaikan tahunan 9,1% menjadi 3,62 juta barrel per hari (bpd) pada bulan April. Di China, impor minyak menyentuh rekor 7,4 juta bpd pada bulan April seiring penjualan mobil yang sehat mengatasi dampak perlambatan ekonomi. Sementara puncak musim berkendara di AS telah dimulai seiring libur Memorial Day, dengan American Automobile Association memprediksi volume kendaraan akan mencapai level puncak 10-tahun di sepanjang akhir pekan panjang.

Kian intensifnya kerusuhan di Timur Tengah juga menyediakan support bagi 'emas hitam'. Pejuang Islamic State dikabarkan telah menguasai kota Ramadi di bagian barat Irak. (vid)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar