Senin, 23 Oktober 2017

commodity  Commodity

Apresiasi Harga Minyak Berlanjut Pasca Laporan EIA

Rabu, 29 Oktober 2014 22:18 WIB
Dibaca 804

Monexnews - Harga minyak mentah bertahan di teritori positif pada hari Rabu pasca laporan Energy Information Administration menunjukkan kenaikan persediaan AS yang lebih kecil dari perkiraan. 

EIA mengatakan stok minyak mentah AS meningkat sebesar 2,1 juta barrel dalam pekan yang berakhir pada 24 Oktober, lebih rendah dibandingkan ekspektasi kenaikan 3,3 juta barrel. Sedangkan persediaan bensin dan minyak distilasi sama-sama mencatat penurunan, masing-masing sebesar 1,2 juta barrel dan 5,3 juta barrel. Penurunan persediaan minyak distilasi mengindikasikan jika konsumen mungkin mulai meningkatkan stok minyak pemanas menjelang musim dingin.

Bagaimanapun, fokus investor tengah tertuju pada pengumuman kebijakan terbaru dari Federal Reserve AS tengah malam nanti. Selain itu, pelaku pasar minyak juga masih menantikan pernyataan-pernyataan dari konferensi minyak di London, termasuk komentar dari Sekjen OPEC yang menghimbau pasar untuk tidak panik menghadapi penurunan harga saat ini.

Harga minyak mentah untuk kontrak pengiriman bulan Desember terpantau bertengger di kisaran $82.40 atau sekitar 1,05% di atas harga penutupan kemarin. (vid)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar