Rabu, 24 Mei 2017

breaking-news Moody's turunkan peringkat kredit China, AUDUSD turun 20 pip ke 0.7453

commodity  Commodity

Arab Saudi: Tidak Ada Yang Harus Pangkas Produksi, Minyak Akan Stabil Sendiri

Rabu, 26 November 2014 16:04 WIB
Dibaca 823

Monexnews - Menteri perminyakan Arab Saudi mengatakan bahwa penurunan harga minyak mentah akan stabil dan tidak perlu untuk negara produsen melakukan pengurangan produksi.

"Tidak ada yang harus di pangkas dan pasar akan stabil dengan sendirinya," kata Ali Al-Naimi kepada wartawan, sehari sebelum pertemuan OPEC di Vienna. "Mengapa Arab Saudi harus mengurangi produksinya?, AS yang saat ini menjadi produsen terbesar. Seharusnya mereka yang kurangi."

Para menteri perminyakan dari 12 negara yang tergabung dalam OPEC akan bertemu besok di Vienna untuk membahas produksi kolektif minyak mereka ketika harga sudah jatuh sebesar 30% sejak bulan Juni. Kejatuhan harga minyak mentah masuk dalam bagian spekulasi bahwa Arab Saudi dan negara OPEC lainnya tidak akan ambil langkah yang di perlukan untuk membatasi surplus minyak di pasar.

Menteri luar negeri Venezuela Rafael Ramirez bertemu dengan pejabat dari Arab Saudi, Meksiko, dan Rusia kemarin. Di saat mereka sepakat untuk memantau perkembangan harga, mereka belum membuat komitemen bersama untuk menurunkan suplai minyak mereka.

(fsyl)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar