Senin, 11 Desember 2017

commodity  Commodity

Berakhirnya Aksi Sell-Off, Harga Minyak Naik ke $55.35 di Sesi Asia

Kamis, 16 November 2017 10:26 WIB
Dibaca 1426

Monexnews - Harga minyak bergerak lebih tinggi pada sesi Asia hari Kamis untuk mencapai level tertinggi $55.35 seiring aksi sell-off yang dilakukan investor akhir-akhir ini terlihat telah berakhir dan saat ini mereka tampaknya sedang memonitor penurunan produksi dari anggota OPEC Venezuela karena mereka terlihat sedang menghadapi krisis hutang dan inflasi. 

Euroasia Group mengatakan bahwa default untuk Venezuela dan perusahaan minyak milik negara tersebut masih sangat mungkin terjadi. 

Mereka juga mengatakan bahwa memprediksi waktu yang tepat untuk default adalah sesuatu yang sulit, karena pemerintah tampaknya bersiap untuk terus membayar selama itu. 

Namun jika pembicaraan goyah dan menjadi jelas tidak adanya pilihan, perhitungan pemerintah mungkin akan terbentuk  dengan waktu pemilihan. Presiden Nicholas Maduro mempertimbangkan untuk mempercepat pemilu Presiden (yang berakhir akhir 2018) menjadi Maret tahun depan, karena profil layanan hutang relatif lebih ringan daripada (pemerintah memiliki total hutang sebesar $1 miliar di kuartal utama antara PDVSA dan obligasi asing) dengan pembayaran yang sangat besar yang jatuh tempo di bulan April, Agustus dan Oktober.

(fsyl)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar