Rabu, 24 Mei 2017

breaking-news Moody's turunkan peringkat kredit China, AUDUSD turun 20 pip ke 0.7453

commodity  Commodity

Brent Stabil Seiring Tidak terganggunya Suplai, WTI Anjlok

Senin, 21 Juli 2014 16:36 WIB
Dibaca 632

Monexnews -

Minyak Brent bergerak fluktuatif di tengah spekulasi bahwa pasokan dari Rusia, yang merupakan salah satu produsen terbesar, tidak akan terpengaruh atas jatuhnya pesawat Malaysia Airlines. Sementara itu minyak West Texas Intermediate turun.

Minyak berjangka bergerak 0.1% lebih tinggi di London setelah turun sebesar 0.6% pada tanggal 18 Juli lalu. Presiden Vladimir Putin sedang menghadapi tekanan dalam memberikan tanggapan setelah menteri luar negeri AS John Kerry mengatakan ada “bukti yang cukup” bahwa Rusia berikan rudal kepada pemberontak yang di gunakan untuk menjatuhkan pesawat penumpang pada tanggal 17 Juli. Para manajer keuangan memangkas taruhan bullish pada WTI dari level tertinggi sejak Maret 2013, di tunjukan dalam data dari Commodity Futures Trading Commission. Libya bersiap untuk mengekspor minyak mentah  dari pelabuhan mereka di wilayah timur yang telah di buka kembali pada bulan ini setelah di kuasai oleh pemberontak untuk waktu yang lama.

“Harga minyak telah turun sekali lagi karena respon terbatas sejauh ini terhadap kecelakaan pesawat MH-17,” kata Abhishek Deshpande, analis pasar minyak di Natixis SA, di London. “Faktor fundamental jelas menunjukkan adanya kecukupan pasokan minyak dengan kembalinya normalnya produksinya Libya.”

Minyak Brent settlement bulan September berada di kisaran $107.37 per barel di bursa ICE Futures Europe, London, naik seebesar 13 sen. Kontrak turun sebesar 65 sen menjadi $107.24 pada tanggal 18 Juli. Harga minyak Brent telah turun sekitar 3.1% pada tahun ini.

Minyak WTI bulan Agustus, yang akan berakhir besok, turun sebanyak 48 sen, atau 0.5%, menjadi $102.65/barel dalam perdagangan elektronik di New York Mercantile Exchange. Sementara itu untuk kontrak bulan September naik sekitar 5 sen menjadi $102.00 pada pukul 16.32 wib.

(fsyl)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar