Sabtu, 22 Juli 2017

commodity  Commodity

Buruknya Data Manufaktur China Terus Tekan Harga Minyak

Kamis, 20 Februari 2014 12:54 WIB
Dibaca 558

Monexnews -

Minyak West Texas Intermediate melemah dari level tertinggi sejak bulan Oktober setelah indeks manufaktur China menurun ke level terendah dalam tujuh bulan, sinyalkan permintaan mungkin akan melambat dari negara dengan ekonomi terbesar kedua di dunia.

Minyak berjangka turun sekitar 0.3% di New York, turun untuk pertama kalinya dalam tiga hari. Pembacaan awal di bulan Februari menujukkan level 48.3 untk indeks manajer pembelian yang di rilis pada hari ini oleh HSBC Holdings Plc dan Markit Economics, di bawah level 49.5, yang merupakan pembacaan akhir untuk bulan Januari dan estimasi median dalam survey Bloomberg. Harga minyak juga tergelincir seiring indikator teknikal menunjukkan kenaikan selama dua sesi terakhir mungkin dianggap berlebihan.

Minyak WTI untuk pengiriman bulan Maret turun sebanyak 88 sen menjadi $102.43 perbarel dalam perdagangan elektronik , dan saat ini bergerak di kisaran $102.50 pada pukul 12.45 wib. Kontrak minyak, yang akan berakhir pada hari ini, naik sebanyak 0.9% menjadi $103.31 kemarin, level penutupan tertinggi sejak 8 Oktober. Volume dari semua kontrak berjangka yang di perdagangkan sekitar 1% di bawah rata-rata pergerakan 100 hari.

(fsyl)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar