Minggu, 23 Juli 2017

commodity  Commodity

Chevron Berencana Buka Kilang Richmond

Senin, 15 April 2013 9:23 WIB
Dibaca 418

Monexnews - Chevron Corp berencana untuk memulai distilasi minyak mentah yang menghasilkan 245.000 barel per hari (bpd) untuk kilang di Richmond, California, di bulan April ini, dikatakan sebuah pernyataan terkait penutupan unit tersebut pada 6 Agustus.

Investigasi Chevron menemukan adanya kebocoran pada 6 Agustus karena adanya karat atau korosi yang telah menipiskan pipa karbon baja di unit minyak mentah no.4 di kilang tersebut. Kebakaran besar terjadi saat para petugas pemadam kebakaran setempat berusaha untuk menemukan sumber kebocoran tersebut, dikatakan Chevron.

Chevron mengatakan bahwa perusahaan tersebut berusaha untuk menghindari terulangnya ledakan, yang telah membuat unit tersebut selama 8 bulan, memangkas produksi bahan bakar di kilang tersebut hingga kapasitas 50% selama periode tersebut.

6 pekerja di kilang tersebut mengalami cidera ringan, namun tidak ada yang dibawa ke rumah sakit. Kebakaran pada 6 Agustus tersebut menimbulkan asap yang tebal di pantaiSan Franciscoyang berujung pada korban sebanyak 15.000 orang guna mendapatkan bantuan pernafasan di rumah sakit-rumah sakit setempat.

(AR)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar