Sabtu, 22 Juli 2017

commodity  Commodity

CPO Menguat Pasca Kejatuhan Sebelumnya

Rabu, 24 April 2013 8:42 WIB
Dibaca 510

Monexnews - Kontrak minyak sawit Malaysia terlihat bergerak pulih hari Rabu berkat aksi bargain hunting mengikuti kejatuhan yang terjadi karena mengecewakannya data ekspor.

“Harga CPO bergerak naik bersama kontrak tetapi pasar mulai ditutup terlepas dari tijgginya ketika pasar mulai memudar menjelang sesi akhir, dimana hal tersebut menjadi alasan para pelaku pasar untuk menahan diri membukukan keuntungan”, dikatakan seorang pialang.

Kontrak minyak sawit ditawarkan pada harga yang masih stabil dan naik sebanyak $5 per ton hari Senin setelah kontrak minyak sawit Malaysia ditutup flat dan antara kenaikan sebesar $16 per tin dengan lemahnya tingkat ekspor yang membatasi penguatan dan pasar yang ditutup lepas dari tingginya.

Kontrak untuk bulan Mei berada di harga $785 per ton untuk FOB Malaysia, kontrak Juli/September masih stabil  dari hari Senin antara $782.50 dan $777.50 dan bulan Oktober/Desember di $780 dan $774, turun sebanyak $1. Kontrak untuk Juli/September diperdagangan stabil di angka $815 per ton untuk cif Rotterdam.

Kontrak kedelai di CBOT diperdagangkan naik antara 0.09 sen per lb dan turun 0.46 sen dengab posisi panen yang didukung oleh pasar lokal dan kekhawatiran terjadinya penipisan persediaan.  Sementara panen yang baru tercatat turun akibat cuaca penanaman yang memberikan dampak positif.  

(AR)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar