Rabu, 26 Juli 2017

commodity  Commodity

CPO Naik Melebihi Tingginya Selama 1 Pekan

Selasa, 9 April 2013 9:00 WIB
Dibaca 338

Monexnews - Kontrak minyak sawit Malaysia bergerak naik ke tingginya lebih dari 1 pekan saat para investor berharap pada persediaan yang telah terpangkas di bulan Maret, memberikan sinyal menguatnya permintaan untuk minyak pangan tersebut, walau ringgit Malaysia masih membatasi penguatan harga.

Para trader masih menunggu laporan persediaan dari MPOB, yang akan muncul diperkirakan hari Rabu, untuk membantu memberikan dukungan laporan fundamental persediaan dan permintaan.

Sebuah poll dari Reuters memperkirakan adanya penurunan persediaan menjadi 2.35 juta tin saat produksi cenderung akan merosot sebanyak 1.2% dari bulan lalu.

Persediaan bertahan di angka 2.44 juta ton di akhir bulan Februari, turun dari angka 2.63 juta ton di akhir bulan Desember.

“Pasar sepertinya melambat hari ini terkait data MPOB, tetapi seharusnya positif untuk harga karena pasar berharap terjadi pemangkasan persediaan”, dikatakan seorang trader yang bekerja untuk sebuah perusahaan pialang di Malaysia.

Tetapi menguatnya ringgit Malaysia mungkin akan memberikan dampak negatif terhadap para produsen, dikatakan trader tersebut.

(AR)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar