Rabu, 18 Januari 2017

breaking-news Indeks Rata-Rata Pendapatan Inggris naik 2.8% di November vs 2.6% di Oktober, estimasi 2.6%.

commodity Commodity

Crude Oil Terkerek Naik Jelang Laporan Stok Cadangan Minyak AS

Kamis, 24 Januari 2013 19:47 WIB
Dibaca 558

Monexnews -

Minyak mentah AS berjangka menguat tipis di hari Kamis seiring data positif manufaktur China diimbangi oleh perdagangan yang bersifat hati-hati menjelang laporan stok cadangan minyak AS yang menunjukkan kenaikan supply.

Terpantau sejauh ini harga minyak mentah berjangka untuk kontrak bulan Maret naik 0.34% di level $95.55 per barrel, setelah meraih titik tertinggi intraday di $95.69, dan level terendah hariannya di $95.12.

Secara keseluruhan penguatan minyak masih tertopang oleh indeks manufaktur China versi HSBC yang baik ke level tertinggi dalam 24-bulan terakhir di January, melanjutkan trend kenaikan indeks manufaktur sejak Q4 2012.

Fokus selanjutnya akan tertuju pada laporan crude oil inventory AS, setelah dilaporkan berada di level tertinggi dalam 3-tahun terakhir di pekan lalu. Dimana output minyak AS stabil di kisaran 15.2 juta barrel per hari dalam 2 minggu pertama di bulan January. Berbagai analis perkirakan stok cadangan minyak EIA naik menjadi 1.7 juta barrel, sebagian besar disebabkan penurunan permintaan yang bersifat musiman di AS. 

(Sap)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar