Kamis, 20 Juli 2017

commodity  Commodity

Cuaca Dingin AS Terus Lambungkan Harga Minyak WTI

Jumat, 21 Februari 2014 16:52 WIB
Dibaca 730

Monexnews -

Minyak West Texas Intermediate menuju penguatan mingguan ke enam seiring cuaca dingin di AS meningkatkan permintaan untuk minyak pemanas di negara yang merupakan konsumen minyak terbesar di dunia. Minyak Brent di London siap menguat untuk pekan ini.

Minyak berjangka hanya sedikit berubah di New York dan naik sebesar 2.4% pada pekan ini. Cadangan minyak suling, yang termasuk di antaranya minyak pemanas dan diesel, turun sebanyak 339.000 barel menjadi 112.7 juta barel dalam periode tujuh hari sampai 14 Februari, di laporkan oleh Energy Information Administration kemarin. Cadangan minyak mentah di Cushing, Oklahoma, turun untuk pekan ketiga sedangkan total cadangan minyak mentah naik kurang dari perkiraan dalam survey Bloomberg News.

“Kita dapatkan cuaca dingin yang lebih dari biasanya di AS,” kata Michael McCarthy, kepala analis di CMC Markets di Sydney yang memprediksi investor mungkin akan menjual kontrak WTI di kisaran $103 per barel. “Kami juga dapatkan momentum teknikal saat ini setelah harga menembus level resisten di kisaran $100.50 per barel.”

Minyak WTI untuk pengiriman bulan April bergerak di kisaran $102.64 per barel dalam perdagangan elektronik di New York Mercantile Exchange, turun sebanyak 11 sen pada pukul 16.45 wib. Sementara itu kontrak bulan Maret yang berakhir kemarin melemah sebanyak 39 sen menjadi $102.92. Volume dari semua kontrak berjangka yang di perdagangkan bergerak sekitar 38% di bawah rata-rata pergerakann 100 hari. Harga minyak telah naik sebanyak 4.3% pada pekan ini.

Sementara itu untuk minyak Brent untuk kontrak bulan April di perdagangakn melemah 3 sen menjadi $110.27 perbarel dari bursa berjangka eropa ICE di London. Harga telah naik sebanyak 1.1% pada pekan ini. Kontrak minyak patokan Eropa memilki premi sebesar $7.61 terhadap WTI dengan selisih $7.55 kemarin.

(fsyl)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar