Sabtu, 22 Juli 2017

commodity  Commodity

Cuaca Dingin Di AS Kembali Dorong Penguatan Minyak WTI

Senin, 24 Februari 2014 9:05 WIB
Dibaca 793

Monexnews -

Minyak West Texas Intermediate naik dari level terendah dalam pekan ini di tengah spekulasi bahwa cuaca yang dingin di AS akan mendorong permintaan energi di negara konsumen minyak terbesar di dunia. Minyak Brent di London juga menguat.

Minyak berjangka naik sekitar 0.5% di New York, hentikan penurunan selama dua hari. Udara Frigid arctic akan kembali ke wilayah Northeast dan Midwest pada pekan ini, menurut AccuWeather Inc. Cadangan minyak suling, sebuah katagori yang termasuk di antaranya minyak pemanas dan diesel, turun ke level terendah sejak November dalam periode yang berakhir 14 Februari, kata Energy Information Administration pada pekan lalu.

“Cuaca yang dingin adalah berita yang baik untuk minyak,” kata Michael McCarthy, kepala analis di CMC Markets di Sydney yang memprediksi investor mungkin akan menjual minyak WTI di kisaran $103 per barel. “ Ada kenaikan  permintaan yang di harapkan karena cuaca dingin di AS.”

Minyak untuk kontrak bulan April naik sekitar 50 sen menjadi $102.70 per barel dalam perdagangan elektronik di New York Mercantile Exchange, dan saat ini bergerak di kisaran $102.50 pada pukul 09.04 wib. Kontrak telah turun sebanyak 0.5% menjadi $102.20 pada tanggal 21 Februari, level terendah sejak penurupan 14 Februari, Volume dari semua perdagangan berjangka sekitar 25% di bawah rata-rata pergerakan 100 hari.

(fsyl)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar