Sabtu, 21 Januari 2017

breaking-news Penjualan Ritel Inggris turun -1.9% di Desember vs. 0.2% di November, ekspektasi -0.1%.

commodity  Commodity

Data AS Topang Minyak

Jumat, 22 Agustus 2014 5:41 WIB
Dibaca 540

Monexnews - Minyak WTI menguat setelah data ekonomi AS menunjukkan pertumbuhan yang tangguh pada negara konsumen minyak terbesar di dunia tersebut. Penjualan rumah second naik ke level tertinggi 10 bulan, klaim tunjangan pengangguran turun lebih rendah dari perkiraan, dan indeks aktivitas manufaktur yang melonjak ke level tertinggi sejak 2010. 

Minyak pada awal perdagangan Kamis tertekan akibat data menunjukkan aktivitas manufaktur China melambat ke level terendah tiga bulan, memberikan kekhawatiran akan lemahnya permintaan dari konsumen minyak terbesar kedua di dunia tersebut.

Minyak pada hari Rabu berhasil rebound setelah Energy Information Administration melaporkan persediaan minyak mentah AS turun 4,47 juta barel pada pekan yang berakhir 15 Agustus. Analis sebelumnya memperkirakan penurunan sebesar 1,75 juta barel. Sementara tingkat pemanfaatan kilang minyak naik untuk pertama kalinya dalam lima pekan terakhir.

Minyak pada perdagangan Kamis ditutup pada level $93,90 per barel, dengan level terendah harian $92,50 dan tertinggi $94,45. (pap)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar