Rabu, 29 Maret 2017

breaking-news Indeks Kepercayaan Konsumen AS melonjak ke 125.6 di bulan Maret, melampaui estimasi 114.0

commodity  Commodity

Data Cadangan AS Kembali Benamkan Minyak WTI

Kamis, 6 Maret 2014 15:41 WIB
Dibaca 522

Monexnews -

Minyak West Texas Intermediate  turun untuk hari ketiga setelah data dari pemerintah AS menunjukkan cadangan minyak suling dan minyak mentah naik di negara konsumen minyak terbesar di dunia. Minyak Brent bergerak stabil di London.

Kontrak minyak berjangka turun sekitar 0.6% di New York, memperpanjang penurunan sebesar 1.8%  kemarin, yang merupakan penurunan terdalam sejak dua bulan yang lalu. Cadangan minyak suling, yang termasuk di antaranya minyak pemanas dan diesel, naik pada pekan lalu, kata Energy Informatiorn Administration. Sebelumnya para analis yang di survey oleh Bloomberg menyerukan untuk penurunan cadangan. Cadangan minyak mentah naik untuk pekan ketujuh sedangan pasokan di Cushing, Oklahoma, turun ke level terendah dalam dua tahun dengan pembukaan jalur pipa baru.

“Pasar bereaksi pada berita cadangan minyak AS,” kata Victor Shum, yang seorang wakil presiden di IHS Energy Insight, yang merupakan perusahaan konsultan di Singapura pada hari ini. “Minyak telah naik cukup tinggi di karenakan situasi di Ukraina sebelumnya, namun saat ini, pasar melakukan penyesuaian posisi. Dalam jangka pendek, beberapa penurunan kemungkinan akan terjadi selama kita tidak melihat situasi di Ukraina kembali memanas kembali.”

Minyak WTI untuk bulan April turun sebanyak 59 sen  menjadi 100.86 per barel dalam perdagangan elektronik di New York Mercantile Exchange dan saat ini bergerak di kisaran $101.10 pada pukul 15.37 wib. Minyak melemah sebayak $1.88 menjadi $101.45 kemarin, itu merupakan level penutupan terendah sejak 14 Februari. Volume dari semua kontrak berjangka yang di perdagangkan sekitar 17 persen  dari rata-rata pergerakan 100 hari   

(fsyl)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar