Sabtu, 25 Maret 2017

commodity  Commodity

Data Cadangan Minyak AS Lemahkan Harga Minyak WTI

Kamis, 13 Februari 2014 3:42 WIB
Dibaca 560

Monexnews -

Minyak WTI naik pada hari Rabu namun dengan data pemerintah yang menunjukkan kenaikan yang lebih besar dari perkiraan pada cadangan minyak mentah menyeret nilai kontrak berjangka turun dari level tertingginya, dengan perkiraan akan meredanya permintaan musiman untuk minyak pemanas juga membantu membatasi kenaikan harga minyak.

Minyak Brent, yang naik moderat, juga di tekan oleh para trader yang menjual kontrak minyak patokan Eropa tersebut dan membeli minyak WTI setelah Departemen energi AS melaporkan penurunan yang besar dalam cadangan minyak mentah di Cushing, tempat titik pengantaran minyak West Texas Intermediate (WTI).

Dukungan pada minyak Brent datang dari perkiraan yang kuat pada permintaan minyak di tahun 2014 dari OPEC dan ditambah dengan data China yang di rilis pada Selasa malam yang menujukkan impor minyak mereka mencapi rekor tertinggi.

Selisih perdagangan minyak Brent dan WTI turun di bawah $8 pada hari Selasa, dekat level terendah dalam empat bulan, dan saat ini di kisaran $8.37 per barel.

Kontrak minyak Brent untuk pengiriman bulan Maret naik 10 sen untuk bergerak di bawah $109. Sementara itu minyak WTI naik 43 sen untuk settle di $100.37, selisih sekitar $1 dari level perdagangan harian tertinggi pada hari Rabu namun itu adalah harga settlement tertinggi sejak 18 Oktober.

Cadangan minyak AS naik sebanyak 3.3 juta barel, lebih besar dari perkiraan dalam poling Reutres, data di tunjukan oleh Energy Information Administration AS. Peningkatan dalam cadangan minyak datang meskipun ada pengurangan sebanyak 2.6 juta barel di pusat cadangan minyak AS di Cushing Oklahoma, seiring jalur pipa TransCanada Corp’s Gulf Coast memulai untuk mengalirkan minyak dari sana.  

(fsyl)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar