Kamis, 19 Oktober 2017

commodity  Commodity

Data China Lambungkan Minyak Kembali Ke Atas Level $100/Barel

Rabu, 16 Juli 2014 12:05 WIB
Dibaca 569

Monexnews -

Minyak West Texas Intermediate rebound dari level terendah sejak bulan Mei seiring pertumbuhan ekonomi China melampaui estimasi analis dan cadangan minyak mentah di AS menurun, ini berikan sinyal pada meningkatnya permintaan dari negara dengan tingkat konsumsi terbesar nomor dua di dunia tersebut.

Minyak berjangka naik sebanyak 0.5% di New York. GDP China berekspansi sebesar 7.5% di kuartal kedua dari setahun yang lalu, berdasarkan laporan dari biro statistk di Beijing. Cadangan minyak mentah AS kemungkinan turun sebanyak 2.75 juta barel pada pekan lalu, di tunjukan dalam estimasi median dalam survey Bloomberg sebelum pemerintah merilis datanya malam nanti. Suplai turun sebanyak 4.8 juta barel, di laporkan oleh American Peroleum Institute kemarin.

“Itu adalah data yang cukup positif,” kata Ric Spooner, kepala analis di CMC Markets di Sydney pada hari ini. “Tren penurunan pada harga telah turun dengan signifikan jadi investor akan mencari beberapa aksi beli, atau koreksi.”

Minyak WTI untuk bulan Agustus naik sebanyak 49 sen menjadi $100.45 per barel dalam perdagangan elektronik di New York Mercantile Exchange dan saat ini bergerak di kisaran 100.36 pada pukul 12.04 wib. Minyak tergelincir sebesar 95 sen menjadi $99.96 kemarin, itu adalah level penutupan terendah sejak 6 mei. Harga minyak telah naik sekitar 2% pada tahun ini.

(fsyl)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar