Jumat, 26 Mei 2017

breaking-news GDP AS Q1 1.2% vs publikasi awal 0.7%, lebih tinggi dari estimasi 0.9%.

commodity  Commodity

Data China Topang Minyak Mentah

Selasa, 21 Oktober 2014 18:49 WIB
Dibaca 572

Monexnews - Minyak mentah WTI menguat setelah data pertumbuhan ekonomi China sedikit di atas estimasi, sementara produksi industri menunjukkan peningkatan. 

Produk domestik bruto China tumbuh 7,3% pada kuartal ketiga dari tahun sebelumnya, di atas estimasi ekonom sebesar 7,2%, meski masih lebih rendah dari pertumbuhan 7,5% di kuartal kedua. Produksi industri dilaporkan naik 8,0% di bulan September dari tahun sebelumnya, lebih tinggi dari estimasi 7,5% dan bulan sebelumnya 6,9%. China merupakan konsumen minyak terbesar kedua di dunia, data produksi industri yang naik memberikan optimisme akan naiknya permintaan minyak dari China.

Namun secara keseluruhan minyak masih tertekan akibat pelambatan ekonomi global, dan jumlah persediaan yang berlebih. Fokus kini beralih pada data persediaan minyak mentah AS yang akan dirilis American Petroleum Institute hari ini, dan Energy Information Administration besok.
Minyak mentah WTI saat ini diperdagangkan pada kisaran $82,11 per barel, dengan level tertinggi harian $82,65, dan terendah $81,74 (platform Monex Trader). (pap)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar