Rabu, 18 Januari 2017

commodity Commodity

Data Ekonomi AS Kembali Lambungkan Harga Minyak

Jumat, 6 Desember 2013 2:41 WIB
Dibaca 450

Monexnews -

Harga minyak mentah WTI naik untuk sesi kelima beruntun pada hari Kamis seiring data ekonomi yang positif isyaratkan kebangkitan permintaan untuk minyak di negara konsumen minyak terbesar di dunia.

Para trader mengatakan bahwa kenaikan minyak dibatasi oleh kecemasan atas apakah data ekonomi AS yang positif akan mendorong Federal Reserve untuk mulai batasi program pembelian obligasi, yang dapat mengurangi dukungan untuk aset beresiko seperti komoditas.

GDP AS tumbuh di revisi pada tingkat tahunan sebesar 3.6%, naik dari laju 2.8% dalam laporan sebelumnya dan di atas level 3.0 persen dari perkiraan ekonom yang di survey oleh Reuters.

Laporan klaim awal untuk tunjangan pengangguran turun sebesar 23.000 pada pekan lalu menjadi 298.000, turun untuk pekan ketiga beruntun.

“Kami sepertinya tidak mampu untuk membangun setiap momentum kenaikan di harga minyak WTI meskipun beberapa data ekonomi yang di rilis  pada hari Kamis hasilnya begitu mengesankan, namun harga minyak mungkin akan turun pada fakta bahwa berita baik pada ekonomi akan menjadi berita buruk pada rencana pengurangan stimulus dari bank sentral,” kata Addison Armstrong, analis senior di Tradition Energy di Stamford, Connecticut.

(fsyl)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar