Jumat, 20 Oktober 2017

commodity  Commodity

Data Ekonomi & Laporan Dari Sudan Topang Penguatan Minyak

Rabu, 25 Desember 2013 0:53 WIB
Dibaca 529

Monexnews -

Harga minyak mentah West Texas Intermediate naik untuk keempat kalinya dalam lima hari seiring jumlah pemesanan barang tahan lama di AS naik melebihi perkiraan ekonom, meningkatkan ekspektasi bahwa pertumbuhan yang kuat akan memacu permintaan bahan bakar.

Minyak menguat sekitar 0.4% pada hari Selasa. Jumlah pesanan untuk barang-barang naik setidaknya ke level tertinggi dalam 3 tahun di level 3.5% di bulan November, di laporkan oleh departemen perdagangan pada hari Selasa. Penguatan minyak juga di topang oleh adanya laporan kekerasan di Sudan Selatan yang telah memaksa di tutupnya sebagian fasilitas produksi minyak disana.

“Jumlah pemesanan barang tahan lama meningkat dan itu membantu untuk pasar energi,” kata Addison Armstrong, seorang direktur di Tradition Energy di Connecticut.” Ini menunjukkan fakta  bahwa kita telah dapatkan beberapa sinyal penguatan ekonomi. Minyak pertahankan penguatannya pada berita dari Sudan Selatan.”

Minyak West Texas Intermediate untuk pengiriman bulan Februari menguat sebesar 31 sen, atau 0.3%, menjadi $99.22 per barel pada pukul 12.45 wib di New York Mercantile Exchange. Harga minyak telah naik sebanyak 8.1% pada tahun ini. Volume dari semua kontrak berjangka berada 74% di bawah rata-rata pergerakan 100 hari.

(fsyl)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar