Jumat, 31 Maret 2017

breaking-news GDP AS Q4 direvisi naik menjadi 2.1%, Klaim Penganguran turun menjadi 258K.

commodity  Commodity

Data Ekonomi Perancis & Jerman Semakin Suramkan Harga Minyak

Rabu, 15 Mei 2013 16:28 WIB
Dibaca 542

Monexnews -Minyak berjangka kembali melemah pada hari Selasa seiring menguatnya dollar AS setelah lemahnya data ekonomi dari Jerman dan Perancis.

Penurunan terjadi setelah sebuah data resmi menujukkan bahwa perekonomian Perancis memasuki resesi di kuartal pertama dan GDP Jerman naik sebesar 0.1 %, hasil tersebut tidak mencapai perkiraan ekonom.

Indeks dollar, yang merupakan satuan ukur greenback terhadap enam mata uang utama, termasuk euro naik menjadi 83.747 dari 83.575 di Amerika Utara pada hari Selasa.

Pelemahan minyak saat ini juga mencerminkan kecemasan pasar tentang kuatnya suplai minyak.

Angka yang di rilis pada hari Selasa oleh American Petroleum Institute menunjukkan bahwa persediaan minyak AS naik sebanyak 1.1 juta barel untuk pekan yang berakhir pada tanggal 10 Mei. Angka tersebut naik lebih dari tiga kali lipat dari hasil survei Plats yang perkirakan suplai minyak akan naik 300.000 barel.

Harga minyak pada hari Selasa turun sebanyak 96 sen, atau 1 %, untuk settle di $94.21 per barel, ini merupakan penutupan terendah di New York Mercantile Exchange sejak tanggal 2 Mei. Pergerakan tersebut terjadi setelah IEA mengatakan bahwa pasar minyak sedang mengalami ”guncangan persediaan,” seiring produksi minyak di Amerika Utara terus tumbuh dengan kecepatan yang luar biasa.

(fsyl)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar