Selasa, 17 Oktober 2017

commodity  Commodity

Data Persediaan Tekan Minyak

Kamis, 31 Juli 2014 6:46 WIB
Dibaca 783

Monexnews - Minyak ditutup melemah pada hari Rabu setelah data mingguan AS menunjukkan penurunan persediaan minyak mentah, namun juga menunjukkan tanda menurunnya permintaan, persediaan bensin dan turunan minyak mentah lainnya menunjukkan kenaikan lebih besar dari perkiraan.

Energy Information Administration melaporkan persediaan minyak mentah turun 3,7 juta barel. EIA juga melaporkan persediaan bensin naik dalam empat pekan beruntun dan minyak distilasi berada pada level tertinggi dalam 10 bulan terakhir. Penggunaan bensin dilaporkan turun 0,5% menjadi sekitar 8,95 juta barel per hari dalam empat pekan terakhir.

Minyak sebelumnya sempat menguat setelah data Departemen Perdagangan AS menunjukkan ekonomi AS rebound lebih tinggi dari ekspetasi di kuartal kedua. Data dari Departemen Perdagangan AS menunjukkan produk domestik bruto tahunan AS tumbuh 4%, menjadi kenaikan tertinggi sejak kuartal ketiga tahun 2013, setelah pada kuartal pertama merosot 2,1%. Ekonom sebelumnya memperkirakan PDB tumbuh sebesar 3%.

Hingga hari Rabu minyak mentah WTI telah turun dalam lima hari beruntun, dan pada perdagangan kemarin ditutup pada level $99,42 per barel, dengan level tertinggi harian $101,67. (pap)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar