Senin, 25 September 2017

commodity  Commodity

Dibebani Hasil Pertemuan G-20, Minyak Turun di $48.82 di Awal Pekan

Senin, 20 Maret 2017 8:20 WIB
Dibaca 1362

Monexnews - Harga minyak turun ke level $48.82  di sesi Asia hari Senin dengan tema dari pertemuan menteri keuangan G-20 di Jerman pada akhir pekan lalu meredakan sentimen dengan berkurangnya kohesi pada kebijakan perdagangan global. 

Para menteri keuangan dari 20 negara dengan perekonomian terbesar bertemu pada akhir pekan lalu dan kembali memperingatkan terhadap persaingan devaluasi, namun gagal untuk mencapai kesepakatan untuk mempertahankan perdagangan bebas dan terbuka secara global. 

Pekan lalu, harga minyak berakhir sedikit lebih tinggi pada hari Jumat, mencetak kenaikan pertama dalam tiga pekan di tengah ekspektasi bahwa produsen minyak global akan memperpanjang kesepakatan pengurangan produksi yang akan berakhir di bulan Juni. 

Harga minyak juga mendapatkan dukungan setelah Menteri energi Arab Saudi Khalid al-Falih pada hari Kamis mengatakan bahwa anggota OPEC dan non OPEC dapat memperpanjang kesepakatan pengurangan yang akan berakhir di bulan Juni jika cadangan masih bertahan di level rata-rata atas untuk waktu yang panjang.

 

(fsyl)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar