Senin, 20 November 2017

commodity  Commodity

Didukung oleh Data China, Minyak Naik ke $50.87 Pada Sesi Asia

Jumat, 13 Oktober 2017 9:26 WIB
Dibaca 1521

Monexnews - Harga minyak menguat ke level $50.87 pada awal sesi Asia hari Jumay dengan data perdagangan China mendukung pandangan untuk tingginya permintaan di tengah pasar menantikan data jumlah rig AS pada malam nanti. 

China, yang merupakan importir minyak terbesar kedua di dunia, melaporkan bahwa impor minyak untuk Januari hingga September naik 12.2% menjadi 318 juta metrik ton. 

Semalam, hara minyak berakhir lebih rendah karena outlook bearish pada permintaan minyak global untuk tahun 2018 yang diimbangi oleh data yang menunjukkan penurunan cadangan minyak mentah untuk pekan ketiga beruntun. 

Harga minyak turun untuk pertama kalinya dalam tiga hari di tengah investor mempertimbangkan laporan yang mixed dari Energy Information Administration yang menunjukkan cadangan minyak mentah turun lebih besar dari perkiraaan sementara itu suplai bensin naik.

Cadangan minyak mentah AS turun sekitar 2.8 juta barel pada pekan yang berakhir 6 Oktober, level tersebut lebih tinggi dari ekspektasi untuk penurunan 2 juta barel. 

Sementara itu cadangan bensin, naik hampir 2.5 juta barel, melampaui ekspektasi untuk penurunan 480.000 barel sementara itu minyak suling turun sekitar 1.5 juta barel, tidak mencapai ekspektasi untuk penurunan 2.2 juta barel.

 

(fsyl)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar