Minggu, 21 Januari 2018

commodity  Commodity

Ditopang Kesepakatan Produsen Utama, Minyak Solid Menguat ke $58.38

Jumat, 1 Desember 2017 21:42 WIB
Dibaca 1710

Monexnews - Harga minyak menguat pada hari Jumat untuk mencapai level tertinggi di $58.38, setelah para produsen utama minyak dunia sepakat untuk perpanjang pengurangan produksi sampai akhir 2018. 

Harga minyak naik setelah Organization of Petroleum Exporting Countries (OPEC) dan anggota non OPEC yang dipimpin oleh usia mengikuti ekspektasi pasar dan pada hari Kamis sepakat untuk perpanjang pengurangan suplai mereka dari Maret 2018 menjadi akhir tahun depan. 

Di bulan November tahun lalu, OPEC dan 11 produsen non OPEC, yang dipimpin Rusia, sepakat untuk mengurangi output sekitar 1.8 juta barel per hari mulai 1 Januari hingga 30 Juni. 

Kespekatan tersebut diperpanjang di bulan Mei tahun ini untuk sembilan bulan kedepan sampai Maret 2018 dalam upaya untuk mengurangi cadangan minyak global dan mendukung harga minyak. 

Harga minyak telah naik sekitar 17% sejak terakhir akli produsen berkumpul bersama untuk pertemuan resmi kembali di akhir Mei dengan produsen minyak utama tidak di jadwalkan untuk adanya negosiasi sampai bulan Juni

 

(fsyl)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar