Sabtu, 21 Januari 2017

breaking-news Penjualan Ritel Inggris turun -1.9% di Desember vs. 0.2% di November, ekspektasi -0.1%.

commodity  Commodity

EIA Naikkan Outlook Permintaan, Minyak Menguat

Rabu, 22 Januari 2014 6:09 WIB
Dibaca 438

Monexnews - Minyak menguat pada hari Selasa, berada di atas level $95 per barel ditopang oleh International Energy Agency yang menaikkan outlook permintaan minyak global untuk tahun ini. Minyak juga mendapat dorongan dari bank sentral China yang mengatakan akan menyediakan dana darurat untuk bank komersial guna memenuhi permintaan uang tunai.

EIA dalam laporan bulanannya mengatakan mengatakan permintaan minyak global akan tumbuh sebesar 1,3 juta barel perhari pada tahun 2014 menjadi 92,,5 juta barel per hari. Pada tahun 2013 lalu permintaan minyak global tumbuh 1,2 juta barel perhari menjadi 92,2 juta barel.

Pada hari Selasa keamrin PBOC menyuntikkan dana sekitar $43 miliar ke pasar uang, dengan harapan dapat memenuhi permintaan uang tunai sebelum Tahun Baru Imlek, dan mengurangi kekhawatiran akan krisis kredit di negara konsumen minyak terbesar kedua di dunia tersebut.

Minyak pada perdagangan kemarin ditutup pada level $94,88 per barel, dengan level tertinggi harian $95,23, dan terendah $93,43.  (pap)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar