Senin, 25 September 2017

commodity  Commodity

Ekspektasi Kenaikan Persediaan AS Membebani Harga Minyak

Rabu, 28 Mei 2014 21:33 WIB
Dibaca 562

Monexnews - Minyak mentah diperdagangkan melemah pada hari Rabu menjelang rilis data mingguan AS, yang diperkirakan akan menunjukkan kenaikan pasokan pekan lalu. Hasil pemilu Ukraina yang dipandang sebagai salah satu faktor yang akan dapat meredakan gejolak di kawasan itu juga turut mendatangkan tekanan bagi ‘emas hitam’.

"Rusia telah menyatakan kesediaannya untuk bekerjasama dengan pemenang pemilu, sehingga membantu meredakan resiko terjadinya gangguan pasokan dan penambahan sanksi Barat terhadap Rusia," kata Tim Evans, spesialis energi pada Citi Futures dan OTC Clearing.

American Petroleum Institute (API) dijadwalkan untuk melaporkan angka persediaan minyak mentah mingguan AS dinihari nanti, yang diprediksi oleh sebagian besar analis akan menunjukkan kenaikan persediaan sebesar 1 juta barrel pada pekan lalu. Sementara data resmi pemerintah baru akan dirilis Energy Information Admiintration (EIA) pada hari Kamis malam.

Saat ini minyak mentah untuk kontrak pengiriman bulan Juli ditawarkan sekitar 0,6% lebih rendah pada kisaran $103.70 per barrel. (vid)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar