Sabtu, 21 Januari 2017

breaking-news Penjualan Ritel Inggris turun -1.9% di Desember vs. 0.2% di November, ekspektasi -0.1%.

commodity  Commodity

Ekspektasi Penurunan Persediaan Pulihkan Pasar Minyak Mentah

Rabu, 27 Mei 2015 14:03 WIB
Dibaca 4723

Monexnews - Pasar minyak mentah lebih optimis menjelang akhir sesi Asia seiring harapan persediaan minyak mentah di AS dapat turun untuk empat pekan beruntun. Survei awal Reuters menghasilkan prediksi penurunan 2 juta barel persediaan minyak mentah selama pekan lalu setelah pada pekan sebelumnya turun 2,7 juta barel, berdasarkan data yang dikumpulkan Energy Information Administration (EIA).

Data persediaan minyak mentah versi American Petroleum Institute dirilis pada hari Kamis pukul 3:30 WIB, tertunda sehari karena hari libur Memorial Day. Sementara data EIA akan dirilis pada hari Kamis pukul 22:00 WIB.

Komentar Duta Besar Perancis, Gerar Araud, menambahkan sentimen positif dalam perdagangan minyak mentah. Menurut Araud, peluang kesepakan nuklir dengan Iran pada saat tenggat waktu 30 Juni sangat kecil. Berita ini melegakan pasar minyak mentah karena penundaan kesepakatan berarti penundaan pencabutan sanksi terhadap Iran yang dapat mengembalikan sejuta barel per hari minyak mentah Iran ke dalam pasar minyak global.

Koreksi Dollar AS di awal sesi Eropa menambah penguatan minyak mentah yang pada pukul 14:03 WIB berada di level $58.72 per barel, di dekat level tertinggi harian $58.80 dengan level terendah harian $58.24. (YS)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar