Senin, 27 Maret 2017

commodity  Commodity

El-Badri OPEC: Minyak Bisa Capai $200 Jika Investasi Turun

Selasa, 27 Januari 2015 13:53 WIB
Dibaca 624

Monexnews - Sekretaris Jenderal OPEC mengatakan bahwa harga minyak mungkin dapat mencapai level tertinggi di $200 per barel jika para produsen tidak berinvestasi pada pasokan baru. 

Abdalla El-Badri dalam wawancara pada hari Senin di London mengatakan bahwa jika anda tidak berinvestasi di minyak dan gas, anda akan melihat harga minyak yang mencapai level $200, dia tidak berikan gambaran waktu yang spesifik untuk itu. Minyak West Texas Intermediate menghapus penurunan sebesar 2.7% setelah komentar itu.

Harga minyak mentah yang turun 46% pada tahun lalu karena Arab Saudi dan anggota lainnya di dalam kelompok OPEC mengatakan bahwa mereka tidak akan membatasi output dalam menanggapi melimpahnya suplai karena disebabkan oleh melonjaknya produksi minyak shale AS. International Energy Agency, penasihat untuk 29 negara yang bermarkas di Paris, pada tanggal 21 Januari mengatakan bahwa penurunan di dalam harga mungkin akan menghalangi investasi di semua jenis energi.

"Dia meningkatkan kecemasan bahwa penurunan investasi karena anjloknya harga saat ini yang mungkin akan meninggalkan kita dengan hanya sedikit minyak yang keluar dari tanah dalam beberapa tahun mendatang," kata Ole Sloth Hansen, analis di Saxo Bank A/S di Copenhagen pada hari Senin. Harga yang mencapai level $200 tidak mungkin terjadi karena jika minyak kembali di atas $100 akan membuat pada pengebor minyak bereaksi dengan cepat terhadap kenaikan harga.'

(fsyl)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar