Selasa, 30 Mei 2017

commodity  Commodity

GDP AS Mempersuram Outlook Permintaan Minyak

Jumat, 26 April 2013 22:23 WIB
Dibaca 714

Monexnews - Harga minyak mentah tergelincir dan bergerak menjauh dari level tertinggi dalam lebih dari 2-minggu pasca rilis data pertumbuhan ekonomi AS kuartal pertama yang meleset dari perkiraan, yang menambah kekhawatiran atas prospek permintaan energi.

Minyak mentah untuk kontrak pengiriman bulan Juni saat ini ditawarkan pada kisaran $93 per barrel atau sekitar 0,5% di bawah harga penutupan kemarin. Kendati demikian, harga minyak kemungkinan besar masih akan mampu mengakhiri perdagangan pekan ini lebih tinggi setelah terus melemah sepanjang 3 pekan sebelumnya.

Data ekonomi AS yang dirilis hari Jumat menunjukkan GDP kuartal pertama tumbuh pada tingkat tahunan 2,5%, naik dari 0,4% pada kuartal ke-4 tahun lalu. Namun angka tersebut masih lebih lambat dari ekspektasi pertumbuhan 3,0% dari para ekonom. 2012.

"Angka GDP yang di bawah perkiraan telah menambah gambaran fundamental yang bearish, terutama bila dikombinasikan dengan lemahnya data konsumsi AS pada hari Rabu lalu," kata James Williams, ekonom energi pada WTRG Economics. (vid)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar