Jumat, 21 Juli 2017

commodity  Commodity

Gejolak di Timur Tengah Tak Pengaruhi Pasokan, Minyak Melemah

Selasa, 29 Juli 2014 6:17 WIB
Dibaca 565

Monexnews - Minyak mentah WTI melemah akibat pasokan minyak dari Timur Tengah tidak terpengaruh oleh gejolak yang tejadi di Irak dan Libya. Minyak melemah dalam empat dari lima hari terakhir, setelah bentrokan yang terjadi di Tripoli tidak menyebar ke terminal ekspor minyak. Wilayah penghasil minyak utama Irak juga terhindar dari konflik yang terjadi di negara tersebut.

WTI pada pekan lalu melemah akibat data pemerintah menunjukkan persediaan bensin naik ke level tertinggi empat bulan akibat turunnya permintaan. Energy Information Administration pada hari Rabu lalu melaporkan kenaikan persediaan bensin, sementara persediaan minyak mentah turun dalam empat pekan beruntun. EIA melaporkan persediaan bensin naik 3,33 juta barel menjadi 217,9 juta barel dalam tujuh hari yang berakhir 18 Juli, dan merupakan level tertinggi sejak Maret. Sementara konsumsi bensin turun sebesar 265.000 barel per hari menjadi 8,79 juta barel, menjadi level terendah dalam enam pekan terakhir.

Minyak pada perdagangan Senin ditutup pada level $101,57 per barel, dengan level tertinggi harian $102,10 dan terendah $100,90. (pap)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar