Rabu, 29 Maret 2017

commodity  Commodity

Goldman Kurangi Perkiraan Harga Brent Dan WTI Untuk Tahun 2015

Senin, 27 Oktober 2014 9:09 WIB
Dibaca 1143

Monexnews - Goldman Sachs Group Inc. mengurangi perkiraan mereka untuk harga minyak Brent dan West Texas Intermediate pada tahun depan dan mengatakan OPEC akan kehilangan kekuatan harga seiring produksi minyak shale AS naik.

Minyak Brent akan bergerak rata-rata dalam kisaran $85 per barel di kuartal pertama, turun dari perkiraan sebelumnya di $100 per barel, dan WTI akan di jual untuk kisaran $75 per barel dalam periode yang sama, dari estimasi sebelumnya di $90 per barel, menurut para analis yang termasuk Jeffrey Currie dalam laporan mereka.

Harga akan melemah pada tahun depan seiring meningkatnya produksi pertumbuhan di luar Amerika Utara dan OPEC yang mana akan melampaui permintaan, itu membuat pasar menjadi kelebihan suplai, menurut Goldman.

OPEC akan kehilangan pengaruhnya sebagai "produsan pertama yang menggerakan harga" seiring cadangan minyak shale AS akan mengisi peran tersebut, menurut catatan mereka. Produksi minyak AS berada di dekat level tertinggi 30 tahun dan Departemen Energi mempersiapkan laporan yang akan menguji seberapa potensialnya pencabutan larangan ekspor minyak mentah domestik yang akan berdampak pada harga bahan bakar.

"Keyakinan kami dalam kelebihan suplai di pasar minyak untuk tahun 2015 telah meningkat," menurut catatan Goldman. Bank telah menjadi lebih percaya diri tentang skala dan kestabilan dari produksi minyak shale AS, kata mereka.

"Kami percaya bahwa harga WTI akan turun ke kisaran $75 per barel untuk memperpalambat pertumbuhan minyak shale AS," kata Goldman dalam laporannya.

Produksi minyak AS telah menyangga harga minyak global dan penting untuk keseimbangan suplai global di tengan ancaman gangguan. di katakan oleh Menteri Energi AS Ernest Moniz pada pekan lalu.  

(fsyl)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar