Selasa, 23 Mei 2017

commodity  Commodity

Harga Minyak Anjlok, Hapus Penguatan Di Awal Sesi

Selasa, 17 Februari 2015 21:41 WIB
Dibaca 712

Monexnews - Harga minyak kembali melemah pada hari Selasa, dengan Brent menjauh dari level awal di $62 per barel, dengan investor mengawasi perkembangan negosiasi hutang Yunani.

Di New York Mercantile Exchange, minyak berjangka untuk pengiriman bulan Maret diperdagangkan di $51.75, turun sebesar $1.03 atau 1.95%. Pasar AS ditutup pada hari Senin untuk hari libur President's Day dan tidak ada settlement untuk minyak mentah WTI di Nymex.

Minyak Brent untuk pengiriman April melemah 0.49% dan membalikan penguatan sebelumnya untuk sekitar 1.2%, saat ini turun sekitar 28 sen di level $61.01 pada pukul 09.37 wib di bursa berjangka ICE di London. Minyak Brent melemah 12 sen semalam, berakhir di level tertinggi kedua pada tahun ini.

Pembicaraan antara menteri keuangan zona Euro tentang kesepakatan pembiayaan terbaru untuk Yunani gagal pada hari Senin, itu telah meningkatkan ketidakpastian tentang masa depan negara tersebut di kawasan Eropa dan memperlemah mata uang tunggal.

Setiap pergerakan mata uang yang telah menguatkan dollar AS cenderung akan memperburuk sentimen di pasar minyak dan membebani permintaan dan harga karena minyak adalah komoditas berdenominasi dollar AS. Namun minyak sejauh ini mempertahankan penguatannya dengan Brent naik sekitar 30% dari level terendah Januari.

(fsyl)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar