Senin, 23 Januari 2017

commodity  Commodity

Harga Minyak Bergerak Stabil Setelah Anjlok 3% Semalam

Jumat, 8 Mei 2015 9:36 WIB
Dibaca 3951

Monexnews - Harga minyak bergerak stabil pada awal perdagangan Asia pada hari Jumat setelah anjlok sebesar 3% pada sesi sebelumnya karena penguatan dollar.

Harga minyak mentah AS pengiriman bulan Juni naik sebesar 2 sen menjadi $58.96 per barel pada pagi ini, setelah berakhir turun sebesar $1.99, atau 3.3%.

Suplai AS yang lebih besar dapat membebani pasar global, dengan Senator Lisa Murkowski pada hari Kamis mengatakan bahwa dia akan meluncurkan undang-undang pada pekan depan untuk membalikan larangan ekspor minyak AS.

Reli pada harga minyak secara teknikal sudah berlebihan, dengan harga minyak mentah AS kemungkinan akan turun di bawah $55 per barel, bahkan bisa mencapai level $49, karena reboundnya dollar dapat membantu berikan tekanan ke pasar, ungkap salah satu analis pada hari Kamis.

Dollar, yang berada dalam tren menurun sejak awal Mei, menguat pada hari Kamis pada optimisme bahwa laporan kerja AS bulan April pada malam nanti akan menunjukkan penguatan setelah laporan klaim tunjangan pengangguran yang hasilnya optimis

(fsyl)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar