Rabu, 20 September 2017

commodity  Commodity

Harga Minyak Jatuh Akibat Peningkatan Cadangan Persedian Naik

Rabu, 10 April 2013 12:38 WIB
Dibaca 395

Monexnews - Minyak mentah berjangka turun pada perdagangan elektronik pada hari rabu, dengan peningkatan pada cadangan persediaan mingguan ditambah dengan telah tingginya tingkat persediaan. Mintak mentah kontrak Mei turun 0.3% ke $93.91 per barel pada sesi Asia.

Kemarin minyak mentah naik 0.9%$ ke $94.20 per barel pada platform Nymex, sebagai bagian dari kekuatiran pasar minyak  karena gempa skala 6.3SR di Iran akan mempengaruhi produksi minyak mentah Iran. Tetapi penguatan harga minyak terhenti setelah laporan pada akhir sesi kemarin bahwa persedian minyak mentah meningkat lebih dari ekspektasi minggu lalu. Persediaan minyak mentah US tetap tinggi akhir-akhir ini , sementara permintaan pada pasar melemah bagi pasar US maupun luar negeri.

Cadangan Minyak mentah naik 5.1 juta barrel minggu lalu, sementara ekspektyasi kenaikan hnaya 1.4 juta barrel, sementara persediaan pada akhir bulan Maret direvisi naik lebih banyak 500.000 barrel. Laporan dari Energy Information Administration (EIA) Amerika, yang dianggap lebih akurat,  akan dilaporkan hari ini. Laporan produksi bahan bakar juga akan dilaporkan besok.

(gsy)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar