Selasa, 25 Juli 2017

commodity  Commodity

Harga Minyak Kembali Gain, Disokong Outlook Permintaan Global

Rabu, 10 Juni 2015 13:23 WIB
Dibaca 3629

Monexnews - Harga minyak berjangka memperpanjang relinya pada hari Rabu, dengan cadangan minyak mentah dan bensin AS terlihat menurun dan juga karena Energy Information Administration meningkatkan perkiraan pertumbuhan permintaan minyak di tahun 2015.

Untuk kontrak minyak brent berjangka telah naik sebesar 44 sen menjadi $65.32 per barel pada siang ini, sementara itu untuk minyak AS naik sebesar 95 sen di $61.09 per barel.

Penguatan pada harga minyak datang setelah harga untuk minyak mentah, bensin dan diesel melonjak lebih dari 3 persen pada hari Selasa karena meningkatnya keyakinan investor terhadap kompleks minyak pada penurunan cadangan minyak AS.

Energy Information Administration akan merilis angka resmi cadangan minyak pada malam nanti pukul 21.30 WIB.

American Petroleum Institute estimaskan penurunan untuk yang keempat kalinya sebesar 1.7 juta barel yang terlihat dalam survei Reuters terhadap lima analis.

Analis dari salah satu broker di Singapura mengatakan bahwa sejak kami perkirakan penurunan lebih lanjut pada angka cadangan minyak, kami perkirakan harga akan kembali reli dalam beberapa waktu kedepan.

Pada sisi permintaan, EIA menaikan perkiraan pertumbuhan permintaan minyak global di tahun 2015 sebesar 20,000 barel perhari menjadi 1.25 juta barel perhari.

(fsyl)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar