Selasa, 25 Juli 2017

commodity  Commodity

Harga Minyak Kembali Terkoreksi Karena Tindakan Arab Saudi

Senin, 23 Maret 2015 9:03 WIB
Dibaca 736

Monexnews - Harga minyak mengurangi penguatan mingguan pertama mereka dalam hampir sebulan seiring Arab Saudi memompa minyak mentah di dekat rekor tertinggi, meningkatkan spekulasi bahwa melimpahnya minyak global akan bertahan.

Kontrak minyak berjangka tergelincir sebesar 0.9% di London, mengurangi penguatan pekan lalu yang mencapai 1.2%. Arab Saudi memompa hampir 10 juta barel perhari, ucap menteri perminyakan Ali al-Naimi pada hari Minggu di Riyadh, dia juga menambahkan bahwa dia optimis tentang pasar rig AS yang melambat untuk pekan ke 15, ditunjukkan oleh data dari Baker Hugher Inc.

Minyak turun sebesar 12% dari level puncaknya di bulan Februari seiring cadangan minyak mentah AS dan output naik ke level tertinggi dalam lebih dari sedekade, walaupun rig berjalan di level terlambat sejak tahun 2011. Harga tidak mungkin kembali ke level $100 perbarel karena kenaikan akan membuat biaya produksi lebih tinggi, ucap Mohammed al-Madi, Gubernur Arab Saudi untuk OPEC.

Minyak WTI untuk kontrak bulan Mei turun sebanyak 72 sen menjadi $45.85 perbarel dalam perdagangan elektronik di New York Mercantile Exchange.

 

(fsyl)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar