Selasa, 23 Mei 2017

commodity  Commodity

Harga Minyak Kembali Terkoreksi Karena Kecemasan Kelebihan Suplai

Kamis, 5 Februari 2015 14:12 WIB
Dibaca 762

Monexnews - Harga minyak bergerak lebih rendah pada hari Kamis setelah kerugian terbesar dalam sesi sebelumnya karena cadangan minyak mentah AS yang berada di rekor tertingginya telah mengurangi reli selama empat hari.

Harga sempat menguat pada awal perdagangan hari Kamis pada optimisme bahwa langkah bank sentral China untuk mengucurkan likuiditas terbaru kedalam perekonomian negaranya dengan menurunkan rasio cadangan modal perbankan yang dibutuhkan akan memacu permintaan untuk energi.

Pasar minyak masih sangat volatile, dengan kontrak minyak AS kemarin anjlok sebesar 9% dalam salah satu penurunan harian terbesar yang pernah ada. Pada sesi sebelumnya. Kontrak minyak WTI berakhir turun $3.21, atau 5.5% dari sesi sebelumnya.

Minyak AS saat ini diperdagangkan turun sekitar 56 sen di level $47.89 per barel pada pukul 14.10 wib. Kontrak pada awal sesi diperdagangkan dikisaran $49 perbarel, setelah ditutup turun hampir 9% pada hari Rabu karena meningkatnya jumlah cadangan minyak.

Cadangan minyak mentah AS naik sebanyak 6.3 juta barel pada pekan lalu, naik untuk pekan keempat beruntun untuk mencapai ke rekor tertinggi di 413.06 juta barel, data ditunjukkan leh Energy Information Administration.

 

(fsyl)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar